Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa Makloon...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Makloon terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Victory Mitra Lestari

Tersimpan di:
Main Author: Francesca, Francesca (0252052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19196/1/0252052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/2/0252052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/3/0252052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/4/0252052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/5/0252052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/6/0252052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/7/0252052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/8/0252052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/9/0252052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19196/1/0252052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/2/0252052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/3/0252052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/4/0252052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/5/0252052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/6/0252052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/7/0252052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/8/0252052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/9/0252052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19196/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kinerja Jasa Pelayanan Makloon Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Perusahaan Mark Shen Ind. Crop.Bandung
    oleh: Lenny, Lenny ( 0452104 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Pengiriman JNE Mendrisio Serpong
    oleh: Untoro, .
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Tiket Primajasa Tour terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pemakai Jasa Travel Primajasa Tour Bandung Jakarta
    oleh: Vana, Ramado Ivan (0555019)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Mirama di Surabaya
    oleh: Lestari, Audy Maya
    Terbitan: (2000)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Pelanggan Jasa Ekspedisi PT. Pos Indonesia)
    oleh: RUKHMANA, LIFA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...