Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Jual Untuk Meningkatkan Minat Beli Produk Pada PT.Multibusana di Bandung
Internet
http://repository.maranatha.edu/19177/1/0152119_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19177/2/0152119_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/3/0152119_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/4/0152119_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/5/0152119_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/6/0152119_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/7/0152119_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/8/0152119_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/9/0152119_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19177/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |