Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Kualitas Pelay...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Valley

Tersimpan di:
Main Author: Tofan, Lay ( 0152104 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19155/1/0152104_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/2/0152104_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/3/0152104_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/4/0152104_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/5/0152104_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/6/0152104_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/7/0152104_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/8/0152104_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/9/0152104_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19155/1/0152104_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/2/0152104_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/3/0152104_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/4/0152104_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/5/0152104_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/6/0152104_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/7/0152104_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/8/0152104_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/9/0152104_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19155/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
    oleh: Marlina, Wenny (0152025)
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Roti "X" di Tasikmalaya
    oleh: Mintarja, Andri (0052245)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Yohan Photo Bandung
    oleh: Rudy, Rudy (0052329)
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD
    oleh: PUTRA, AGAM WAHYU PERDANA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...