Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Roti "X" di Tasikmalaya

Tersimpan di:
Main Author: Mintarja, Andri (0052245)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19116/1/0052245_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/2/0052245_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/3/0052245_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/4/0052245_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/5/0052245_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/6/0052245_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/7/0052245_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/8/0052245_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/9/0052245_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19116/1/0052245_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/2/0052245_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/3/0052245_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/4/0052245_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/5/0052245_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/6/0052245_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/7/0052245_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/8/0052245_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/9/0052245_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19116/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Bersih-Bersih
    oleh: Soetanto, Yocki (0052052)
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Valley
    oleh: Tofan, Lay ( 0152104 )
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PT. Kamarga Kurnia Bandung
    oleh: Sharon, Jola (9952241)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...