Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Kualitas Pelay...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19109/1/0052235_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/2/0052235_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/3/0052235_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/4/0052235_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/5/0052235_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/6/0052235_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/7/0052235_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/8/0052235_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/9/0052235_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19109/1/0052235_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/2/0052235_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/3/0052235_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/4/0052235_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/5/0052235_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/6/0052235_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/7/0052235_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/8/0052235_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/9/0052235_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19109/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Valley
    oleh: Tofan, Lay ( 0152104 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Shin Men Bandung
    oleh: Agustina, Sheril ( 0252318 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada SPBU 3440122 Bandung
    oleh: Adhy, Yosua Nicko (0352092)
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Sunda Asli Cibiuk, Bandung
    oleh: Sunaryo, Reynard ( 0152340 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...