Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengendalian Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengendalian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Jabar Cabang Soreang Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Primarani, Vina (0052182)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19102/1/0052182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/2/0052182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/3/0052182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/4/0052182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/5/0052182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/6/0052182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/7/0052182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/8/0052182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/9/0052182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19102/1/0052182_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/2/0052182_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/3/0052182_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/4/0052182_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/5/0052182_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/6/0052182_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/7/0052182_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/8/0052182_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/9/0052182_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19102/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank CIMB Niaga Kiosk Bandung Otista
    oleh: Jalimun, Henri Kissindra ( 0452249 )
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC SURABAYA DARMO
    oleh: MASLAHAH, AISYAH AMANDA MAFTUHATUL
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, ADINDA PUTRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)
    oleh: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...