Analisis Faktor-faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Komsumen dalam Membeli Toyota Avanza (Studi Kasus Auto 2000)
Internet
http://repository.maranatha.edu/19074/1/0052119_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19074/2/0052119_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/3/0052119_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/4/0052119_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/5/0052119_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/6/0052119_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/7/0052119_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/8/0052119_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19074/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |