Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Pelanggan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Loyalitas pada BengkelMobil Honda di Jalan Elang Raya Cirebon

Tersimpan di:
Main Author: Sutjipto, Haryanto (0052080)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19066/1/0052080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/2/0052080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/3/0052080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/4/0052080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/5/0052080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/8/0052080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/6/0052080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/7/0052080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19066/1/0052080_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/2/0052080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/3/0052080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/4/0052080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/5/0052080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/8/0052080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/6/0052080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/7/0052080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN CITRA MERK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA MOBIL HONDA DI KABUPATEN SIDOARJO)
    oleh: KUSUMA, DIMAS IFANDA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA
    oleh: FIAN, JUNAI AL
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya)
    oleh: ARDHIANSYAH, ARJUN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK WARDAH
    oleh: SAFIRA, BETHARI GALUH
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...