Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Tingkat Loyalitas pada BengkelMobil Honda di Jalan Elang Raya Cirebon
Internet
http://repository.maranatha.edu/19066/1/0052080_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19066/2/0052080_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/3/0052080_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/4/0052080_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/5/0052080_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/8/0052080_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/6/0052080_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/7/0052080_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19066/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |