Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Laundry Bersih-Bersih

Tersimpan di:
Main Author: Soetanto, Yocki (0052052)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19053/1/0052052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/2/0052052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/3/0052052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/4/0052052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/5/0052052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/6/0052052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/7/0052052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/8/0052052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/9/0052052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19053/1/0052052_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/2/0052052_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/3/0052052_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/4/0052052_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/5/0052052_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/6/0052052_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/7/0052052_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/8/0052052_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/9/0052052_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19053/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran "X" Bandung
    oleh: Loretta, Vera ( 0152308 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD
    oleh: PUTRA, AGAM WAHYU PERDANA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENK ANDYA SIDOARJO
    oleh: IRSYAD, MIFTAHUR RIFKI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA)
    oleh: ILMI, NADHILA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. HARSINTA ISTANA ELECGTRONICS DI MAKASSAR
    oleh: Sari, Suci Afriani
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...