Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Hubungan Kualitas Pelayanan de...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Luky, Luky (0052048)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19051/1/0052048_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/2/0052048_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/3/0052048_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/4/0052048_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/5/0052048_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/6/0052048_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/7/0052048_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/8/0052048_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/9/0052048_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19051/1/0052048_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/2/0052048_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/3/0052048_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/4/0052048_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/5/0052048_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/6/0052048_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/7/0052048_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/8/0052048_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/9/0052048_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19051/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di X-Trans Travel, Bandung
    oleh: Rommy, Rommy (0052079)
    Terbitan: (2007)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PT. Kamarga Kurnia Bandung
    oleh: Sharon, Jola (9952241)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Noviyanti, Nidya (0852362)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...