Hubungan Antara Persepsi Audiens pada Iklan Attack Color Terhadap Respon Audiens (Suatu Kasus pada Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Internet
http://repository.maranatha.edu/19050/1/0052038_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/19050/2/0052038_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/3/0052038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/4/0052038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/5/0052038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/6/0052038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/7/0052038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/8/0052038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/9/0052038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |