Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Persepsi Audie...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Persepsi Audiens pada Iklan Attack Color Terhadap Respon Audiens (Suatu Kasus pada Mahasiswa/mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Christanty, Lucia (0052038)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2005
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/19050/1/0052038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/2/0052038_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/3/0052038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/4/0052038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/5/0052038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/6/0052038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/7/0052038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/8/0052038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/9/0052038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/19050/1/0052038_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/2/0052038_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/3/0052038_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/4/0052038_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/5/0052038_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/6/0052038_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/7/0052038_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/8/0052038_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/9/0052038_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/19050/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Perbandingan Persepsi Konsumen Antara Handphone Merek Nokia dan Handphone Merek Siemens Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Nugraha, Victor ( 0152239 )
    Terbitan: (2005)
  • Persepsi Mahasiswa Dan Mahasiswi Terhadap Etika Bisnis Dan Etika Profesi (Studi Kasus Pada Mahasiswa & Mahasiswi Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta
    oleh: Hapsari, Novyka Prita
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Nilai Produk Yang Dirasakan Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Sampoerna A Mild (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Di Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Sitepu, Evi Frentina ( 0452425 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK DARI MEREK KARTU INDOSAT KE MEREK KARTU SIMPATI (TELKOMSEL) ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo Fakultas Ekonomi Angkatan 2014/2015)
    oleh: Ika, Syaroh
    Terbitan: (2018)
  • Penilaian Sikap Terhadap Iklan, Sikap Terhadap Merek, dan Niat Beli (Studi Kasus Pada Iklan Komparatif Tidak Langsung dan Iklan Nonkomparatif (kelas mata kuliah laboratorium Statistika II Jurusan Akuntansi kelas AK-E, AK-F, AK-G, dan AK-H Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Saragih, Henni Dia ( 0452418 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...