Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Unit Pelayanan Jaringan PLN Cimahi Kota Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)
Internet
http://repository.maranatha.edu/18955/1/0252023_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/18955/2/0252023_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/3/0252023_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/4/0252023_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/5/0252023_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/6/0252023_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/7/0252023_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/8/0252023_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/9/0252023_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |