Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Unit Pelayanan Jaringan PLN Cimahi Kota Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment (QFD)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniadi, Shandy Suryajaya (0252023)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18955/1/0252023_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/2/0252023_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/3/0252023_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/4/0252023_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/5/0252023_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/6/0252023_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/7/0252023_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/8/0252023_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/9/0252023_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18955/1/0252023_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/2/0252023_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/3/0252023_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/4/0252023_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/5/0252023_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/6/0252023_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/7/0252023_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/8/0252023_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/9/0252023_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18955/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PERANCANGAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN JASA HOTEL SPLENDID INN MALANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: YUNI YUSFITA, SARI
    Terbitan: (2009)
  • PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVICE QUALITY DAN MODEL KANO KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) (Objek Penelitian : WonderWash Laundry)
    oleh: Fadhilah, Nur Iffa
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) DALAM UPAYA PENENTUAN STANDAR KUALITAS PELAYANAN ARENA FUTSAL KOTA SERANG
    oleh: YUNIKE, HILDA
    Terbitan: (2016)
  • USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD) ( STUDI KASUS : RSUD NGANTANG)
    oleh: Blezynsky, Nadya
    Terbitan: (2019)
  • IMPLEMENTASI METODE QFD (QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT) DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk KANTOR CABANG MALANG
    oleh: Bekti , Purwaningtyas
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...