Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Elemen Ekuitas Merek...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Elemen Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen dalam Keputusan Pembelian Gadget Merek Samsung (Studi pada Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Natalia, Ellyn (1252006)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18893/1/1252006_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/2/1252006_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/3/1252006_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/4/1252006_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/5/1252006_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/6/1252006_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/7/1252006_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/8/1252006_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/9/1252006_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18893/1/1252006_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/2/1252006_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/3/1252006_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/4/1252006_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/5/1252006_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/6/1252006_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/7/1252006_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/8/1252006_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/9/1252006_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18893/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Ekuitas merek terhadap keputusan pembelian smartphone samsung android (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi universitas andalas
    oleh: Ahmad, Rizki Oktafian
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH MINAT BELI PADA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa di Universitas Brawijaya Malang)
    oleh: JOSEPH JAYA SUSANTO ; Dr. Mugiono SE., MM., CMA
  • PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI BANDAR LAMPUNG (Studi Penelitian pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung)
    oleh: EKA RAHMAWATI , 1311011051
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Rasa Percaya Diri Konsumen atas Keputusan Pembelian pada Produk iPhone
    oleh: Novyta, Lucyana ( 1055017 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...