Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Elektronic-Word-Of-Mo...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Elektronic-Word-Of-Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Mengikuti Akun Kuliner di Instagram

Tersimpan di:
Main Author: Rahimanisa, Nidya Desiana (1252219)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18888/1/1252219_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/2/1252219_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/3/1252219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/4/1252219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/5/1252219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/6/1252219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/7/1252219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/8/1252219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/9/1252219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18888/1/1252219_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/2/1252219_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/3/1252219_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/4/1252219_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/5/1252219_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/6/1252219_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/7/1252219_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/8/1252219_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/9/1252219_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18888/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH AKUN INSTAGRAM KULINER LAMPUNG SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KULINER DI BANDAR LAMPUNG (Studi pada Followers akun Instagram @kuliner_lampung)
    oleh: RISKI AMALIA FITRI, 1516051020
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA KAROSERI GAJAH MADA DI SIDOARJO
    oleh: WAJAYANTI, ESTER LINA
    Terbitan: (2015)
  • Analisis Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, Dan Citra Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Yamaha di Surakarta)
    oleh: HIDAYAT, Eko Luthfi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIIENCE, WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DI TOKO BUAH AWWABILA DOLOPO
    oleh: Andi Wicaksono, Qaris
    Terbitan: (2021)
  • Analisa Perbandingan Pengaruh Social Community Dan Words Of Mouth Terhadap Referensi Keputusan Pembelian Sepeda Motor Pada Konsumen Merek Honda Dan Yamaha Di Jakarta Selatan
    oleh: Ikhsan, Wishnu Noor
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...