Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Studi pada Pelanggan Hen’s Salon Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Budianto, Lucky (0952223)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18836/1/0952223_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/2/0952223_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/3/0952223_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/4/0952223_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/5/0952223_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/6/0952223_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/7/0952223_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/8/0952223_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/9/0952223_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18836/1/0952223_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/2/0952223_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/3/0952223_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/4/0952223_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/5/0952223_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/6/0952223_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/7/0952223_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/8/0952223_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/9/0952223_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18836/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Indovision Bandung)
    oleh: Wendy, Wendy (0952119)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada pelanggan Hotel Zodiak di Bandung)
    oleh: Caroline, Olivia (0952127)
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Pelanggan Robert Salon Bandung
    oleh: Rovely, Jessica Juventia (0952040)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Word of Mouth (Studi Kasus Penelitian di Salon Anata Bandung)
    oleh: Setiawan, Mardika (0352403)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...