Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengembangan Kualitas...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengembangan Kualitas Pelayanan Melalui Implementasi House of Quality Guna Memenuhi Kebutuhan Nasabah Di Bank Nusantara Parahyangan Cabang Maranatha Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Wiryawan, Mosa ( 0452389 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18824/1/0452389_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/2/0452389_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/3/0452389_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/4/0452389_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/5/0452389_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/6/0452389_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/7/0452389_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/8/0452389_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18824/1/0452389_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/2/0452389_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/3/0452389_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/4/0452389_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/5/0452389_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/6/0452389_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/7/0452389_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/8/0452389_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18824/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengendalian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Jabar Cabang Soreang Bandung
    oleh: Primarani, Vina (0052182)
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Penggunaan House of Quality Untuk Memperbaiki Kualitas Pelayanan Di Hotel Gumilang Regency Bandung
    oleh: Sasmitapura, Yogie ( 0452202 )
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Model Antrian Terhadap Kecepatan Penyelesaian Transaksi Guna Mengurangi Waktu Tunggu Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Surapati Bandung
    oleh: Setiani, Miranti ( 0252260 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT.Bank CIMB Niaga Kiosk Bandung Otista
    oleh: Jalimun, Henri Kissindra ( 0452249 )
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG DEMAK
    oleh: Haitam, Gazel
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...