Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Service Performance t...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Service Performance terhadap Loyalitas Pelanggan : Studi Kasus pada Travel Cipaganti

Tersimpan di:
Main Author: Suhendi, Ledis Meigia (0952061)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2013
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18816/1/0952061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/2/0952061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/3/0952061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/4/0952061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/5/0952061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/6/0952061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/7/0952061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/8/0952061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/9/0952061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18816/1/0952061_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/2/0952061_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/3/0952061_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/4/0952061_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/5/0952061_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/6/0952061_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/7/0952061_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/8/0952061_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/9/0952061_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18816/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi pada Pelanggan Jasa Transportasi Travel Cipaganti
    oleh: Wiharjo, William ( 0952181 )
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Travel Cipaganti
    oleh: Hidayat, Hidayat (0952297)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Seviyani, Seviyani (0652220)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Pelanggan Cipaganti Travel Bandung
    oleh: Hadinata, Sienny Juventia (0752064)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Word of Mouth Communication terhadap Loyalitas Pelanggan pada Shuttle Service Trayek Bandung-Jakarta Cabang BTC di PT.Cipaganti Citra Graha Bandung: Studi pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Bandung
    oleh: Manurung, Glory (0852377)
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...