Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan de...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual (Studi Kasus: Poliklinik Umum Rumah Sakit Gigi Mulut Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Tan, Anna Tanzah (1023003)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2016
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18642/1/1023003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/2/1023003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/3/1023003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/4/1023003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/5/1023003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/6/1023003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/7/1023003_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/8/1023003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/9/1023003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/11/1023003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18642/1/1023003_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/2/1023003_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/3/1023003_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/4/1023003_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/5/1023003_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/6/1023003_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/7/1023003_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/8/1023003_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/9/1023003_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/11/1023003_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18642/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN INSTALASI RAWAT INAP DENGAN METODE SERVQUAL, POTENTIAl GAIN CUSTOMER VALUE INDEX DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Kasus : Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang)
    oleh: LESTARI, YULIASIH
    Terbitan: (2011)
  • UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN INSTALASI RAWAT INAP DENGAN METODE SERVQUAL, POTENTIAl GAIN CUSTOMER VALUE INDEX DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Kasus : Rumah Sakit Umum Daerah Tugurejo Semarang)
    oleh: LESTARI, YULIASIH
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di Klinik Darma Bakti )
    oleh: Peragusto, Perry ( 0123140 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus Di PT.Dakota Cargo)
    oleh: Rimiyati, ( 0323161 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di CV Suzuki Pasteur)
    oleh: Maramis, Sylvester Iverson ( 0523157 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...