Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Perusahaan Transportasi Primajasa (Angkutan Jasa BSM-Soetta)

Tersimpan di:
Main Author: Brillianto, Fritz ( 0452343 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18584/1/0452343_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/2/0452343_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/3/0452343_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/4/0452343_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/5/0452343_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/6/0452343_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/7/0452343_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/8/0452343_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/9/0452343_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18584/1/0452343_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/2/0452343_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/3/0452343_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/4/0452343_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/5/0452343_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/6/0452343_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/7/0452343_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/8/0452343_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/9/0452343_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18584/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Sun In Pangandaran
    oleh: Novy, Novy ( 0452155 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Elisa
    oleh: Helena, Fransisca ( 0452367 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)
    oleh: ANAM, KHOIRUL
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Maklun Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa Maklun "X" di Kota Bandung
    oleh: Lucky S., Lucky S. (0052304)
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...