Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)

Tersimpan di:
Main Author: Liviasari, Intan (0552190)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18495/1/0552190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/2/0552190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/3/0552190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/4/0552190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/5/0552190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/6/0552190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/7/0552190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/8/0552190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/9/0552190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18495/1/0552190_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/2/0552190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/3/0552190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/4/0552190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/5/0552190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/6/0552190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/7/0552190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/8/0552190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/9/0552190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen Starbucks Paris van Java
    oleh: Pingkan, Stani (0952328)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Starbucks Coffee Paris van Java Bandung
    oleh: Handani, Rizky Prasetya (1152013)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
    oleh: Prameita, Nadya (0752246)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Store Atmosphere terhadap Minat Beli Konsumen di Starbucks Coffee Paris Van Java Bandung
    oleh: Jensen, Didi (1252052)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...