Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Starbucks Coffee di Paris Van Java Bandung (Studi Kasus pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
Internet
http://repository.maranatha.edu/18495/1/0552190_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/18495/2/0552190_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/3/0552190_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/4/0552190_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/5/0552190_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/6/0552190_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/7/0552190_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/8/0552190_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/9/0552190_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18495/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |