Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Supermarket Yogya Kepatihan

Tersimpan di:
Main Author: Amelia, Lia (1152064)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18465/1/1152064_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/2/1152064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/3/1152064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/4/1152064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/5/1152064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/6/1152064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/7/1152064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/8/1152064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/9/1152064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18465/1/1152064_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/2/1152064_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/3/1152064_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/4/1152064_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/5/1152064_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/6/1152064_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/7/1152064_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/8/1152064_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/9/1152064_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18465/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Program Layanan Member Card dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Toserba Yogya Riau Junction
    oleh: Kuskanto, Adrian Janapriya (1152036)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Hubungan Relasional melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada UD Zidny Motor)
    oleh: Muamil, Ahmad
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada McDonald Istana Plaza Bandung)
    oleh: Haryanto, Alex (1155006)
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PO.BUGAR INDAH TOUR DI CARUBAN
    oleh: Kukuh , Adhitya Pribadi
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Jasa Garuda Indonesia Di Surabaya
    oleh: OEY, EKA CIPTA WIJAYA
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...