Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra Café & Lounge Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Michael, Michael (0552024)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18374/1/0552024_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/2/0552024_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/3/0552024_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/4/0552024_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/5/0552024_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/6/0552024_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/7/0552024_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/8/0552024_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18374/1/0552024_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/2/0552024_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/3/0552024_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/4/0552024_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/5/0552024_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/6/0552024_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/7/0552024_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/8/0552024_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18374/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS PADA CITRA MEDIA INTERNET CAFÉ SEMARANG)
    oleh: ARSSY ERNINGTIAS, YUNANTRI
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Taman Bacaan “De Boek” di Bandung)
    oleh: Sunaryo, Sunaryo (0352019)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Konsumen pada Restoran Cepat Saji Solaria di Istana Plaza Bandung)
    oleh: Yuliana, Yuliana (0852041)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...