Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Strategi Promosi Midn...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Strategi Promosi Midnight Sale terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Paris van Java Bandung dengan Persepsi Konsumen Sebagai Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Chendra, Rendy Riadhi (1152192)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18339/1/1152192_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/2/1152192_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/3/1152192_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/4/1152192_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/5/1152192_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/6/1152192_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/7/1152192_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/8/1152192_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/9/1152192_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18339/1/1152192_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/2/1152192_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/3/1152192_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/4/1152192_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/5/1152192_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/6/1152192_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/7/1152192_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/8/1152192_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/9/1152192_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18339/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Promosi Midnight Sale terhadap Keputusan Pembelian pada Sports Station di PVJ Bandung
    oleh: Elisabeth, Elisabeth (1252031)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi pada Starbucks Cofee Paris Van Java
    oleh: Wibowo, Andreas (0952009)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Atribut Produk (Merek, Harga, dan Kualitas Pelayanan) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada J.CO Donuts and Coffee Paris Van Java Bandung
    oleh: Prameita, Nadya (0752246)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Konsumen The Body Shop Paris Van Java Mall
    oleh: Amelinda, Grisheila (1252013)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Promosi Advertising, Internet Marketing, dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Starbucks PVJ Bandung
    oleh: Fiona, Fiona (1252061)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...