Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengendalian Dan Perb...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengendalian Dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restorant Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Serqual),Model Kano,FTA,Dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)

Tersimpan di:
Main Author: Lee, Robert Ivan (0723113)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
TK Electrical engineering. Electronics Nuclear engineering
Online Access: http://repository.maranatha.edu/181/1/0723113_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/2/0723113_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/3/0723113_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/4/0723113_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/5/0723113_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/6/0723113_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/7/0723113_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/8/0723113_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/9/0723113_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/10/0723113_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/11/0723113_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/181/1/0723113_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/2/0723113_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/3/0723113_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/4/0723113_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/5/0723113_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/6/0723113_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/7/0723113_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/8/0723113_Chapter5.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/9/0723113_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/10/0723113_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/11/0723113_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/181/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengendalian dan Perbaikan Kualitas Pelayanan Restoran Dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA dan FMEA (Studi Kasus Di Bebek Salsa)
    oleh: Lee, Robert Ivan ( 0723113 )
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Siswa SMA Kelas XII Di Rumah Belajar Daniel Dengan Menggunakan metode Sevice Quality (Serviqual), Model Kano, FTA, Dan FMEA
    oleh: Samosir, Maya Indriyani (0723047)
    Terbitan: (2011)
  • Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Hans Fitness Menggunakan Metode Service Quality (Servqual), Model Kano, FTA, dan FMEA
    oleh: Hartono, Ivan Adrian Juniardi ( 0723073 )
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS DAN USULAN PERBAIKAN PELAYANAN UJI LABORATORIUM LINGKUNGAN MENGGUNAKAN METODE KANO DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: UPT Laboratorium Uji Kualitas Lingkungan, Gresik)
    oleh: ROSYIKNA, USFA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN BENGKEL MOBIL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE INTEGRASI KANO MODEL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (Studi Kasus: Bengkel Mobil CV. Karya Agung)
    oleh: Darmawan, Dicky Putra
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...