Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Brand Image...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Brand Image ”Eiger” terhadap Minat Beli Konsumen ( Studi Kasus pada Mahasiswa/i Universitas Kristen Maranatha Bandung )

Tersimpan di:
Main Author: Franky, Franky (0352412)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18170/1/0352412_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/2/0352412_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/3/0352412_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/4/0352412_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/5/0352412_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/6/0352412_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/7/0352412_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/8/0352412_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/9/0352412_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18170/1/0352412_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/2/0352412_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/3/0352412_Chapter%201.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/4/0352412_Chapter%202.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/5/0352412_Chapter%203.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/6/0352412_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/7/0352412_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/8/0352412_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/9/0352412_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18170/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Brand Image Notebook Toshiba terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus di Universitas Kristen Maranatha, Bandung)
    oleh: Hapriany, Sisca (0552266)
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus pada TSMDK Merek Teh Walini di Bandung
    oleh: Nugraha, Satria (0652293)
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Minat Beli Konsumen Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus pada Chatime Ciwalk, Bandung)
    oleh: Orlando, Raymond (1155007)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Image Produk Esia terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jurusan Manajemen
    oleh: Indra, Yuliana (0552329)
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...