Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Atribut Kartu Kredit...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Atribut Kartu Kredit terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Perintis Kemerdekaan Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Marlin, Fani (0352390)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18089/1/0352390_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/2/0352390_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/3/0352390_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/4/0352390_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/5/0352390_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/6/0352390_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/7/0352390_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/8/0352390_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/9/0352390_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18089/1/0352390_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/2/0352390_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/3/0352390_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/4/0352390_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/5/0352390_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/6/0352390_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/7/0352390_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/8/0352390_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/9/0352390_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18089/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. Bank negara indonesia (persero) tbk kantor cabang jakarta pusat
    oleh: Asep Dedi Mulyadi, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEGAWAI : Studi Kasus Di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Divisi Kartu Kredit Representative Office Surabaya
    oleh: Astriandari, Diah Retno Kartikasari Galuh
    Terbitan: (2008)
  • Analisis Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Kinerja Frontliner pada PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk Cabang Perguruan Tinggi Bandung
    oleh: Leonita, Dheanada (0952195)
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH COMMITMENT, TRUST, COMMUNICATION, DAN CONFLICT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi pada Nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Surakarta)
    oleh: , SUGIARTO
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH TABUNGAN BRITAMA PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk CABANG SEMARANG PANDANARAN
    oleh: Sujarwo, Sigit
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...