Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Dealer Resmi Yamaha Sinar Jaya Motor di Pelabuhan Ratu - Sukabumi

Tersimpan di:
Main Author: Merkuri, Predy (0352352)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18052/1/0352352_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/2/0352352_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/3/0352352_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/4/0352352_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/5/0352352_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/6/0352352_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/7/0352352_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/8/0352352_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/9/0352352_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18052/1/0352352_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/2/0352352_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/3/0352352_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/4/0352352_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/5/0352352_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/6/0352352_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/7/0352352_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/8/0352352_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/9/0352352_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18052/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Dealer Yamaha Trisakti Motor Pamekasan)
    oleh: MAULIDI, WILDAN WAHYU
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penyediaan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Dealer Panorama Yamaha Motor Di Boyolali
    oleh: RAHMATULLAH, M. ARIF
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Resmi Yamaha Cv. Sarana Makmur Sejahtera (sms) Motor Di Surabaya
    oleh: SUHARSO, EDWIN SUGITO
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Cabang Pedurungan Semarang)
    oleh: Triaguna, Adif
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR YAMAHA V-IXION PADA PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM DI SURABAYA
    oleh: YUSRON, MOCHAMMAD
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...