Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Layanan Jasa...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen pada PT Tiki JNE Setrasari Mall Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Merliana, Lia (0252004)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18026/1/0252004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/2/0252004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/3/0252004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/4/0252004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/5/0252004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/6/0252004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/7/0252004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/8/0252004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18026/1/0252004_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/2/0252004_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/3/0252004_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/4/0252004_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/5/0252004_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/6/0252004_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/7/0252004_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/8/0252004_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18026/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)Cabang Pusat Setrasari terhadap Loyalitas Konsumen
    oleh: Noviyanti, Nidya (0852362)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. JNE Cabang Setrasari Bandung
    oleh: Wibowo, Yudi Oky (1052130)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG SURABAYA
    oleh: MASRURI, ANNAFI
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA JASA PENGIRIMAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT. Tiki JNE cabang Semarang
    oleh: Dewi , Angga Kusuma
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...