Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Restoran Sunda Wibisana 168 Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Hermawan, Arris ( 0452273 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18019/1/0452273_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/2/0452273_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/3/0452273_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/4/0452273_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/5/0452273_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/6/0452273_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/7/0452273_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/8/0452273_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/9/0452273_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18019/1/0452273_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/2/0452273_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/3/0452273_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/4/0452273_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/5/0452273_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/6/0452273_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/7/0452273_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/8/0452273_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/9/0452273_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18019/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Niat (Beli) Sewa Kamar Para Pelanggan pada HOTEL PERMATA BIDAKARA di Bandung
    oleh: Marlina, Wenny (0152025)
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Penjahit Aria Jeans Bandung terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus di Aria Jeans Bandung)
    oleh: Novita, Novita (0352086)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Celebrity Endorsers Terhadap Niat Beli Konsumen Mie Sedap Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (Studi Kasus Grup Band Padi)
    oleh: Rochaeni, Rochaeni ( 0452039 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...