Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Jasa terhada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan pada Satuan Usaha Aircraft Services (ACS) PT. Dirgantara Indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Utami, Vidya (0352316)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/18017/1/0352316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/2/0352316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/3/0352316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/4/0352316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/5/0352316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/6/0352316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/7/0352316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/8/0352316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/9/0352316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/18017/1/0352316_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/2/0352316_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/3/0352316_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/4/0352316_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/5/0352316_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/6/0352316_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/7/0352316_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/8/0352316_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/9/0352316_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/18017/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI VARIABEL KEPUASAN (Studi Pada Pelanggan Indihome PT. Telekomunikasi Indonesia Regional Bogor)
    oleh: Sari, Debby Ayu Permata
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh penetapan harga dan kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Jasa ekspor pada pt. Mcl trans indonesia Di jakarta
    oleh: Dewi Mei Diana Sari, .
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TENAGA PENJUALAN DAN KUALITAS JASA LOGISTIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Kasus di PT. SILKargo Indonesia Cabang Semarang)
    oleh: Supriyono, Supriyono
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Kasus Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Jasa service komputer CV. Pandawa Semarang)
    oleh: Rouf, Abdul
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus : PT. Graha Service Indonesia)
    oleh: Indriastuti, Putri
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...