Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Usaha Jasa Salon Stefanny, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Noven, Andrew (0352289)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17978/1/0352289_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/2/0352289_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/3/0352289_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/4/0352289_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/5/0352289_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/6/0352289_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/7/0352289_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/8/0352289_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/9/0352289_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17978/1/0352289_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/2/0352289_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/3/0352289_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/4/0352289_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/5/0352289_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/6/0352289_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/7/0352289_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/8/0352289_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/9/0352289_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17978/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Salon Anata Surya Sumantri Bandung
    oleh: Mulyadi, Sansan (0852149)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada "MU CAFÉ" Bandung
    oleh: Indrajaya, Ferry (0552205)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung
    oleh: Jonitra, Jonitra (0352109)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Salon Hettie di Bandung
    oleh: Kurniadi, Diana (0752066)
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Salon Audrey di Kuningan
    oleh: Kartilawati, Lia Sopiah (0252112)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...