Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Tinggal pada PT PLN Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Timur
Internet
http://repository.maranatha.edu/17945/1/0352232_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/17945/2/0352232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/3/0352232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/4/0352232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/5/0352232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/6/0352232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/7/0352232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/8/0352232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/9/0352232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |