Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Tinggal pada PT PLN Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung Timur

Tersimpan di:
Main Author: Niramaya, Kamayanti (0352232)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17945/1/0352232_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/2/0352232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/3/0352232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/4/0352232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/5/0352232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/6/0352232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/7/0352232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/8/0352232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/9/0352232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17945/1/0352232_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/2/0352232_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/3/0352232_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/4/0352232_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/5/0352232_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/6/0352232_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/7/0352232_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/8/0352232_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/9/0352232_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17945/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, People Dan Proses Terhadap Kepuasan Pelanggan Pt. Pln (Persero) Unit Induk Distribusi Jakarta Raya Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (Up3) Ciputat
    oleh: Suhirwanto Dwihantoro, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Listrik Pintar Prabayar pada PT. PLN (Persero) UP3 ( Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan ) Bulungan Jakarta Selatan
    oleh: Ahmad Juliatna, .
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LISTRIK PINTAR (PRABAYAR) GOLONGAN TARIF RUMAH TANGGA SERTA DAMPAKNYA DALAM MEMBENTUK PEMASARAN DARI MULUT KEMULUT (WORD OF MOUTH) (Studi pada PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Area Tanjungkarang)
    oleh: R. BAGUS DWIARSO YAKTI, 1221011046
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) UPJ Comal Pemalang
    oleh: ERLINASARI, DWI
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MOTOR YAMAHA V-IXION PADA PT. SURYA TIMUR SAKTI JATIM DI SURABAYA
    oleh: YUSRON, MOCHAMMAD
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...