Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Hubungan Antara Kuali...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Dengan Loyalitas Konsumen Yang Menggunakan Jasa Transportasi Di PO.Kramat Jati Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sumaryo, Morgan ( 0452256 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17937/1/0452256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/2/0452256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/3/0452256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/4/0452256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/5/0452256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/6/0452256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/7/0452256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/8/0452256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/9/0452256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17937/1/0452256_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/2/0452256_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/3/0452256_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/4/0452256_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/5/0452256_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/6/0452256_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/7/0452256_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/8/0452256_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/9/0452256_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17937/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Paket Dalam Negeri Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung Serta Perbandingan Kinerja Dengan Pesaingnya
    oleh: Susetya, Indra Ardi ( 0152078 )
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Di Warnet Digi Games Bandung
    oleh: Susanto AY, Wiwi ( 0152128 )
    Terbitan: (2007)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Restoran Shin Men Bandung
    oleh: Agustina, Sheril ( 0252318 )
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Yang Membeli Rumah Pada PT.L.J.Hooker Di Bandung
    oleh: Jonathan, Maya ( 0252321 )
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...