Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17851/1/0452194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/2/0452194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/3/0452194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/4/0452194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/5/0452194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/6/0452194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/7/0452194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/8/0452194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/9/0452194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17851/1/0452194_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/2/0452194_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/3/0452194_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/4/0452194_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/5/0452194_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/6/0452194_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/7/0452194_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/8/0452194_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/9/0452194_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17851/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)
    oleh: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bengkel Di Dealer Yamaha Al Handoko Sedati Sidoarjo)
    oleh: WAHYUNI, ANJAR TRI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)
    oleh: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...