Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Rumah Makan Saudara Di Garut)

Tersimpan di:
Main Author: Andre Ann, Andre Ann ( 0452174 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17787/1/0452174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/2/0452174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/3/0452174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/4/0452174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/5/0452174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/6/0452174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/7/0452174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/8/0452174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/9/0452174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17787/1/0452174_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/2/0452174_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/3/0452174_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/4/0452174_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/5/0452174_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/6/0452174_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/7/0452174_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/8/0452174_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/9/0452174_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17787/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
    oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH CITA RASA, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada konsumen Rumah Makan “Kedai Sambel Bandel” di Magetan
    oleh: Dita, Kirana
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bengkel Di Dealer Yamaha Al Handoko Sedati Sidoarjo)
    oleh: WAHYUNI, ANJAR TRI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...