Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Penayangan Iklan di T...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Penayangan Iklan di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Iklan "Fren")

Tersimpan di:
Main Author: Gunawan, Liana Karitra (0352176)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17743/1/0352176_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/2/0352176_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/3/0352176_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/4/0352176_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/5/0352176_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/6/0352176_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/7/0352176_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/8/0352176_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/9/0352176_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17743/1/0352176_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/2/0352176_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/3/0352176_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/4/0352176_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/5/0352176_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/6/0352176_Chapter%204.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/7/0352176_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/8/0352176_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/9/0352176_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17743/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Penayangan Iklan XL di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha Bandung )
    oleh: Suryani, Paulita Ellyana (0352423)
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Penayangan Iklan Esia di Televisi Terhadap Niat Beli Konsumen
    oleh: Mariana, Diana (0352319)
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH IKLAN, PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN MINAT BELI KONSUMEN ( Studi kasus : iklan Antangin pada media televisi )
    oleh: Haryono, Lilis
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Indomie Di Universitas Kristen Maranatha Bandung)
    oleh: Fabriane, Regisca Irinz ( 0452037 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...