Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pel...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Cyber Park, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Natalia, Oey Dewi (0555021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17735/1/0555021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/2/0555021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/3/0555021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/4/0555021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/5/0555021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/6/0555021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/7/0555021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/8/0555021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/9/0555021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17735/1/0555021_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/2/0555021_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/3/0555021_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/4/0555021_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/5/0555021_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/6/0555021_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/7/0555021_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/8/0555021_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/9/0555021_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17735/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Loyalitas Konsumen di Tempat Fotokopi Cyber Park Bandung
    oleh: Wijaya, Billie (0652084)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan 'Cyber Park' terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Ferawati, Ferawati (0752097)
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada Gerai Giordano di Istana Plaza Bandung
    oleh: Santosa, Rony (0652046)
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Sierra CafĂ© & Lounge Bandung)
    oleh: Michael, Michael (0552024)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen pada KFC Pasirkaliki Bandung
    oleh: Oktaviani, Ranny (0852045)
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...