Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Awareness pada...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Awareness pada Brand Trust: Brand Image sebagai Faktor Mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Cahyadi, Adi (0352171)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17728/1/0352171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/2/0352171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/3/0352171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/4/0352171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/5/0352171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/6/0352171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/7/0352171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/8/0352171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/9/0352171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17728/1/0352171_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/2/0352171_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/3/0352171_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/4/0352171_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/5/0352171_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/6/0352171_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/7/0352171_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/8/0352171_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/9/0352171_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17728/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Perceived Advertising Spending, Store Image, Distribution Intensity pada Brand Image: Brand Awareness sebagai Variabel Mediasi
    oleh: T, Febriand Charineizar (0852099)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Trust dan Brand Affect pada Brand Performance: Brand Loyalty Sebagai Faktor Mediasi (Studi Kasus Coffee Shop Starbucks)
    oleh: Permadi, Permadi (0052096)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Affect, Brand Trust, Brand Image pada Brand Extension Attitude: Brand Loyalty Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Konsumen Samsung Indonesia)
    oleh: Septiani, Lilian Pinda (1152041)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Experience Pada Minat Beli Kembali : Satisfaction dan Brand Trust Sebagai Faktor Mediasi
    oleh: Mustopa, Liliana ( 0452012 )
    Terbitan: (2008)
  • PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE ,BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY PADA MOBIL HONDA
    oleh: OKTAVIANINGSIH, SELI
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...