Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ti...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Tiket Primajasa Tour terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pemakai Jasa Travel Primajasa Tour Bandung Jakarta

Tersimpan di:
Main Author: Vana, Ramado Ivan (0555019)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2009
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17725/1/0555019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/2/0555019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/3/0555019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/4/0555019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/5/0555019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/6/0555019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/7/0555019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/8/0555019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/9/0555019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17725/1/0555019_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/2/0555019_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/3/0555019_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/4/0555019_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/5/0555019_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/6/0555019_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/7/0555019_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/8/0555019_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/9/0555019_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17725/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Perusahaan Transportasi Primajasa (Angkutan Jasa BSM-Soetta)
    oleh: Brillianto, Fritz ( 0452343 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Tour And Travel Samudera Pariwisata Depok
    oleh: Nurul Faridah, .
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Pada Kalila Tour dan Travel di Karanganyar
    oleh: Prasetio , Anton Dwi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada pelanggan jasa Kirana Tour dan Travel Malang)
    oleh: Ammaridho, Evan Andarianto
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Penjualan Tiket PT. Rosalia Indah Tour & Travel Di Palur Karanganyar
    oleh: Sriyanto, Sriyanto
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...