Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image “BSF” ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image “BSF” terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan di Kota Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Berlian, Krisfanny (0352147)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2007
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17686/1/0352147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/2/0352147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/3/0352147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/4/0352147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/5/0352147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/6/0352147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/7/0352147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/8/0352147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/9/0352147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17686/1/0352147_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/2/0352147_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/3/0352147_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/4/0352147_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/5/0352147_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/6/0352147_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/7/0352147_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/8/0352147_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/9/0352147_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17686/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND FAMILIARITY DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) AQUA DI KOTA PADANG
    oleh: JAMASRI, JAMASRI
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh product positioning terhadap brand image produk air minum dalam kemasan aqua di Surabaya
    oleh: Kawiwidjaja, Iren
    Terbitan: (2000)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
    oleh: YANTI, MERY OKY ZUFI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Celebrity Endorser Ferdi Hasan terhadap Brand Image Produk Air Minum dalam Kemasan Aqua Persepsi Pemirsa Televisi di Surabaya
    oleh: PUTRA, GEMA GAUTAMA BUANA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI KOTA SURABAYA
    oleh: KHABIBI, NASYARUDIN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...