Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap di Hotel Horison, Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Jonitra, Jonitra (0352109)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2006
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17640/1/0352109_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/2/0352109_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/3/0352109_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/4/0352109_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/5/0352109_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/6/0352109_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/7/0352109_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/8/0352109_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/9/0352109_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17640/1/0352109_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/2/0352109_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/3/0352109_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/4/0352109_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/5/0352109_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/6/0352109_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/7/0352109_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/8/0352109_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/9/0352109_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17640/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Konsumen yang Menginap pada Hotel Le'Aries
    oleh: Primadona, Reni Es (0252107)
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen pada Waktu Menginap di Hotel Abadi Tasikmalaya
    oleh: Kurniawan, David (0352073)
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Selama Menginap Di Hotel Palem Bandung
    oleh: Steffanie, Steffanie (0152184 )
    Terbitan: (2005)
  • Analisis Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Menginap di Bangka City Hotel Pangkalpinang
    oleh: Hendery, (NIM. 3020911001)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Di Hotel Argapuri Bandung
    oleh: Marcilia, Vina ( 0152294 )
    Terbitan: (2005)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...