Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas pada Hotel Pilatus Bandung

Tersimpan di:
Main Author: A., Dwi Unggul Sapto (0655002)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17628/1/0655002_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/2/0655002_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/3/0655002_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/4/0655002_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/5/0655002_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/6/0655002_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/7/0655002_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/8/0655002_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/9/0655002_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17628/1/0655002_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/2/0655002_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/3/0655002_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/4/0655002_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/5/0655002_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/6/0655002_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/7/0655002_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/8/0655002_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/9/0655002_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17628/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Empirik pada Vio Hotel di Pasteur Bandung
    oleh: Suhindar, Yongky Christoferus (0952052)
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Tamu Hotel (Studi Kasus pada Pelanggan Hotel Sabda Alam, Garut)
    oleh: Lapriyantisari, Elka (0652185)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Hotel Carrcadin di Jalan Kebon Jati no 71-75, Bandung)
    oleh: Myfendra, Dicksen (0952237)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada PD. Caringin 95 di Bandung
    oleh: Morene, Morene (0752043)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Travel Day Trans di Bandung
    oleh: Halim, Ardy Riady (0752074)
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...