Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Hubungan Antara Kepua...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Terhadap Service Quality Dengan Loyalitas Pelanggan Pada Event Organizer MAXIMUM

Tersimpan di:
Main Author: Tejasaputra, Randy Gunardy ( 0452076 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17418/1/0452076_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/2/0452076_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/3/0452076_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/4/0452076_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/5/0452076_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/6/0452076_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/7/0452076_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/8/0452076_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/9/0452076_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17418/1/0452076_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/2/0452076_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/3/0452076_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/4/0452076_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/5/0452076_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/6/0452076_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/7/0452076_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/8/0452076_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/9/0452076_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17418/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada Event Organizer MAXIMUM
    oleh: Tejasaputra, Rheza Adrian (0552084)
    Terbitan: (2009)
  • Peranan In-Flight Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Mediasi: Studi pada Pelanggan Perusahaan Penerbangan Air Asia Airline Bandung
    oleh: Ferdinand, Randy Octavianus (0952092)
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Hotel Valley
    oleh: Tofan, Lay ( 0152104 )
    Terbitan: (2006)
  • Hubungan Antara Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Hotel & Restoran Talagasari (Jl. Setiabudi, Bandung)
    oleh: Jaya, F. Owien Indra (0052235)
    Terbitan: (2007)
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA INDUSTRI MIKERING PT. SUPRAMA CABANG SURABAYA
    oleh: PRASETYA, ANTONIUS BUDI
    Terbitan: (2010)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...