Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Customer Engagement d...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Customer Engagement dan Word of Mouth terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Kosmetik Merek Maybelline di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Sayidah, Neneng (1253044)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17406/1/1253044_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/2/1253044_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/3/1253044_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/4/1253044_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/5/1253044_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/6/1253044_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/7/1253044_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/8/1253044_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17406/1/1253044_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/2/1253044_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/3/1253044_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/4/1253044_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/5/1253044_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/6/1253044_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/7/1253044_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/8/1253044_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17406/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN WORD OF MOUTH DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN HANDPHONE MEREK SAMSUNG (ANDROID) DI STIESIA SURABAYA
    oleh: SULAIMAN, IDRIS
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap minat untuk perpindahan merek (brand switching) pada konsumen pengguna produk kosmetik “pixy” di Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Astuti,, (NIM. 3021211012)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Halal Awareness, Celebrity Endorser, dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention pada Kosmetik Merek Wardah (Studi pada Muslimah Generasi Millennial di Kota Padang)
    oleh: Fadillah, Kurnia Mahesa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Brand Perception Terhadap Brand Loyalty dan Word-of-mouth pada Bisnis Celebrity Fitness Gym di Surabaya
    oleh: Hartono, Louis
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh Product Customization dan Brand Image terhadap Customer Loyalty (Survei pada Konsumen Bengkel BTX Concept di Bandung)
    oleh: Felix, Felix (1353005)
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...