Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Cafe Newspaper Di Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawan, Juanita ( 0452055 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17396/1/0452055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/2/0452055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/3/0452055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/4/0452055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/5/0452055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/6/0452055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/7/0452055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/8/0452055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/9/0452055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17396/1/0452055_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/2/0452055_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/3/0452055_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/4/0452055_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/5/0452055_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/6/0452055_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/7/0452055_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/8/0452055_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/9/0452055_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17396/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Klinik Mulia di Bandung)
    oleh: Gunawan, Pieter ( 0452197 )
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Naval, Bandung)
    oleh: Verdianto, Yudi ( 0452259 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Restoran Sunda Wibisana 168 Bandung)
    oleh: Hermawan, Arris ( 0452273 )
    Terbitan: (2008)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...