Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Senyuman Divisi Layan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Senyuman Divisi Layanan Nasabah terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus pada BCA KCP Abdul Rivai Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Augustint, Leonita (1055008)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2014
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17347/1/1055008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/2/1055008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/3/1055008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/4/1055008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/5/1055008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/6/1055008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/11/1055008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/9/1055008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/10/1055008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17347/1/1055008_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/2/1055008_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/3/1055008_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/4/1055008_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/5/1055008_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/6/1055008_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/11/1055008_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/9/1055008_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/10/1055008_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17347/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Bank BCA KCP Pasirkaliki Bandung)
    oleh: Filemon, Alfeus (0952346)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK SERTA NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Nasabah Bank BNI Cabang Semarang)
    oleh: Yuharso, Raditya
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Kota Bengkulu)
    oleh: Perpuspika, Dewi, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepercayaan Nasabah Pengguna Internet Banking terhadap Kepuasan Nasabah pada KlikBCA
    oleh: Shallabratiana, Fizza
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Cabang Maranatha Bandung)
    oleh: Jayadi, Risky ( 0952101 )
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...