Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Sale dan Keripik Pisang Suka Senang

Tersimpan di:
Main Author: Muksin, Andreas (0855005)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17338/1/0855005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/2/0855005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/3/0855005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/4/0855005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/5/0855005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/6/0855005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/7/0855005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/8/0855005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/9/0855005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17338/1/0855005_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/2/0855005_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/3/0855005_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/4/0855005_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/5/0855005_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/6/0855005_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/7/0855005_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/8/0855005_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/9/0855005_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17338/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Galendo "Rasa Asli"
    oleh: Muksin, Faisal (0655005)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Produk Mc Donald's Cabang Dago)
    oleh: Sari, Revi Prima (0952329)
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image Produk Esia terhadap Minat Beli Konsumen pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha Jurusan Manajemen
    oleh: Indra, Yuliana (0552329)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Image dan Country of Origin terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mobil Toyota, Kia dan Ford (Studi Kasus pada Penduduk Kota Bandung)
    oleh: Silvotomo, Fakhri Febrian (1152121)
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...