Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Prod...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Bauran Pemasaran Produk Nokia Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Tersimpan di:
Main Author: Hendra, Hendra ( 0452049 )
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17332/1/0452049_Abstract.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/2/0452049_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/4/0452049_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/3/0452049_Chanpter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/5/0452049_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/6/0452049_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/7/0452049_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/8/0452049_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/9/0452049_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17332/1/0452049_Abstract.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/2/0452049_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/4/0452049_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/3/0452049_Chanpter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/5/0452049_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/6/0452049_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/7/0452049_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/8/0452049_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/9/0452049_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17332/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Moshi-Moshi Di Bandung
    oleh: Lorentine, Christine ( 0252316 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART DI SURABAYA
    oleh: ., SIBUT
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT. HARTONO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: HARTANTO, DHANNY TRI
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VELG MOTOR PADA CV. MORODADI SURABAYA
    oleh: GRIGORIAS, ALDI WAHYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT DARMO SURABAYA
    oleh: ROSYIDA, AULIA FAIZAH
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...