Pengaruh Kualitas Pelayanan yang Diberikan oleh Rumah Makan 109 terhadap Kepuasan Konsumen di Sukabumi
Internet
http://repository.maranatha.edu/17261/1/0352078_Abstract_TOC.pdfhttp://repository.maranatha.edu/17261/2/0352078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/3/0352078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/4/0352078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/5/0352078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/6/0352078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/7/0352078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/8/0352078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/9/0352078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/
Lokasi
Koleksi | Maranatha Repository System |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha |
Institusi | Universitas Kristen Maranatha |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |