Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan ya...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan yang Diberikan oleh Rumah Makan 109 terhadap Kepuasan Konsumen di Sukabumi

Tersimpan di:
Main Author: Sonjaya, Handi (0352078)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17261/1/0352078_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/2/0352078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/3/0352078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/4/0352078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/5/0352078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/6/0352078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/7/0352078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/8/0352078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/9/0352078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17261/1/0352078_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/2/0352078_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/3/0352078_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/4/0352078_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/5/0352078_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/6/0352078_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/7/0352078_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/8/0352078_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/9/0352078_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17261/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Diberikan Oleh Rumah Makan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Menyantap Makanan dan Minuman Di Rumah Makan Sunda Rasa Sukabumi
    oleh: Can, Dedy ( 0452241 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen yang Dimediasi oleh Kepuasan Konsumen pada Warung Makan “Angkringan Koboi” di Jl.Surya Sumantri Bandung
    oleh: Danesvara, Aditya Setiadji (0652284)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Steak dan Shake, Bandung
    oleh: Angga, Kendy (0752117)
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Tenno Ramen House Bandung
    oleh: Suryajaya, Yohan (0652148)
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Lumpia Semarang Bandung
    oleh: Yanita, Yanita (0252079)
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...