Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Produk De...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Brand Image Produk Dettol terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di PT. Panjunan Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: N.S.S, Marcellino (0352074)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Terbitan: , 2008
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.maranatha.edu/17260/1/0352074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/2/0352074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/3/0352074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/4/0352074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/5/0352074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/6/0352074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/7/0352074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/8/0352074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/9/0352074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.maranatha.edu/17260/1/0352074_Abstract_TOC.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/2/0352074_Appendices.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/3/0352074_Chapter1.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/4/0352074_Chapter2.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/5/0352074_Chapter3.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/6/0352074_Chapter4.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/7/0352074_Conclusion.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/8/0352074_Cover.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/9/0352074_References.pdf
http://repository.maranatha.edu/17260/

Lokasi

Koleksi Maranatha Repository System
Gedung Perpustakaan Universitas Kristen Maranatha
Institusi Universitas Kristen Maranatha
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Yamaha Mio terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT. Yamaha Cimahi Bandung
    oleh: Grace, Grace (0252071)
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Brand Image Kosmetik Chanel terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Bandung
    oleh: Yanti, Cindy (0852055)
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Brand Image Produk Kopi Nescafe terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
    oleh: Wijaya, Fransky Pranata (0652093)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI CAIR MEREK DETTOL DI BANDAR LAMPUNG (Studi Konsumen Sabun Cair Merek Dettol Di Bandar Lampung)
    oleh: SHINTA SEFTIANA, 1311011152
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...